Keylor Navas Siap Mati untuk Bertahan di Madrid

By Weshley Hutagalung - Senin, 3 Juli 2017 | 12:24 WIB
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, melakukan selebrasi bersama pelatih Zinedine Zidane seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, melakukan selebrasi bersama pelatih Zinedine Zidane seusai pertandingan La Liga kontra Malaga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, pada 21 Mei 2017.

Sebagai bagian dari skuat Real Madrid, sosok Keylor Navas memang tak sepopuler Cristiano Ronaldo atau Sergio Ramos. Benarkah Navas tak menjadi prioritas Madrid di 2017-2018? Sang kiper tak mau tersingkir.

Dalam wawancara khusus dengan Marca, Keylor Navas (30 tahun) mengungkapkan target dan ambisinya menjelang musim kompetisi baru.

Walau pelatih Zinedine Zidane telah mengungkapkan rencananya bahwa kiper Real Madrid untuk 2017-2018 masih Keylor Navas, rumor pembelian kiper tak berhenti.

Beberapa disebut sebagai incaran Real Madrid, termasuk David De Gea (26) dari Manchester United dan kiper belia milik Juvenntus Gianluigi Donnarumma (18).

Baca juga:

Rumor yang berkembang memang tidak selamanya bisa dipertanggungjawabkan, namun tak pelak posisi Keylor Navas terus mendapat sorotan.

Menjawab spekulasi soal posisi dirinya di Real Madrid 2017-2018, Keylor Navas angkat suara.

"Saya akan berjuang hingga mati untuk bersaing dengan siapapun yang datang untuk menjadi kiper Real Madrid," ujar pria Kosta Rika yang sebelumnya membela klub kecil Spanyol, Levante UD (2012-2014).

Navas yakin kepercayaan yang diberikan Zinedine Zidane padanya tak akan berubah.

"Saya tak punya kata-kata untuk mengekspresikan rasa terima kasih saya kepada Zidane," ucap Navas pada Marca.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X