Pelatih Baru Persipura Tak Ubah Karakter Boaz Solossa dkk

By Suci Rahayu - Senin, 3 Juli 2017 | 04:01 WIB
Gestur striker Persipura, Addison Alves, dalam pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan kontra Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Surajaya lamongan, Jawa Timur Rabu malam (14/6/2017) .
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gestur striker Persipura, Addison Alves, dalam pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan kontra Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Surajaya lamongan, Jawa Timur Rabu malam (14/6/2017) .

Wanderley Junior akan menjalani laga debutnya sebagai pelatih Persipura Jayapura saat bersua Mitra Kukar di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (3/7/2017).

Menjelang laga pekan ke-12 Liga 1 tersebut, juru racik strategi asal Brasil itu menegaskan dirinya tidak akan mengubah karakter bermain skuat Mutiara Hitam.

Pada laga nanti, Wanderley Junior memastikan bahwa Boaz Solossa dan kolega akan tetap tampil menyerang.

"Saya pikir tidak perlu banyak perubahan untuk tim ini. Para pemain yang ada sudah berkumpul lebih dari lima tahun. Jadi, karakter bermain mereka sudah terbentuk," kata Wanderley kepada wartawan, Minggu (2/7/2017).

Wanderley bahkan langsung mematok target tinggi pada laga debutnya. Mantan pemain Persibo Bojonegoro itu menginginkan permulaan sempurna bersama jagoan Papua tersebut.

Baca juga:

"Kami menargetkan tiga poin untuk laga ini. Tetapi, kami juga tetap memberi rasa hormat bagi tim tamu Mitra Kukar," tutur dia.

Sementara itu, kubu Mitra Kukar juga yakin dapat membawa pulang poin meski pelatih Jafri Sastra tidak akan bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Pada laga melawan mantan klub besutannya ini, Jafri tak dapat memainkan sang marquee player, Mohamed Sissoko.

"Target kami bisa mencuri poin walaupun beberapa pemain absen. Termasuk Sissoko, yang izin karena masih ada urusan di negaranya (Mali)," kata pelatih berdarah Minang itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.