Fernando Santos Tahu Portugal Akan Cetak Gol

By Septian Tambunan - Senin, 3 Juli 2017 | 05:02 WIB
Pelatih Portugal, Fernando Santos, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi kontra Meksiko di Stadion Spartak, Moscow, Rusia, pada 2 Juli 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Pelatih Portugal, Fernando Santos, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi kontra Meksiko di Stadion Spartak, Moscow, Rusia, pada 2 Juli 2017.

Pelatih Portugal, Fernando Santos (62), angkat bicara setelah timnya mengalahkan Meksiko 2-1 dalam laga perebutan peringkat ketiga Piala Konfederasi di Stadion Spartak, Moscow, Minggu (2/7/2017).

Portugal sempat tertinggal setelah Luis Neto mencetak gol bunuh diri pada menit ke-54. Namun, mereka berbalik unggul seusai Pepe (90+1') dan Adrien Silva (104') berturut-turut menggetarkan jala Meksiko.

"Saya pikir kami sangat pantas memenangi pertandingan karena kami adalah tim yang tampil lebih bagus sepanjang 120 menit," kata Fernando Santos.

"Kami sempat mengalami momen tidak mengenakkan ketika kebobolan oleh Meksiko. Namun, kami terus berusaha dan mampu menyamakan kedudukan. Kami selalu percaya bisa mendapatkan gol penyeimbang," ucap Santos.

Juru taktik kelahiran Lisbon ini meyakini timnya telah menghibur seluruh pendukung Portugal.

"Kami menjalani kompetisi dengan sangat bagus," ujar Santos.

Baca Juga:

"Memang, kami tidak optimal atau spektakuler sehingga gagal menjadi juara. Akan tetapi, saya pikir publik Portugal sangat bangga dengan tim ini," tutur Santos.

Santos melanjutkan kiprah gemilang dia bersama Portugal setelah menjadi kampiun Euro 2016.

Total, Santos sudah mempersembahkan 27 kemenangan dari 40 pertandingan bersama Portugal. Di bawah besutan dia, Cristiano Ronaldo cs sanggup melesakkan 84 gol dan cuma kebobolan 33 gol.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, FIFA, A Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.