Klub Raksasa Turki Bantah Ingin Rekrut Dani Alves

By Beri Bagja - Senin, 3 Juli 2017 | 10:39 WIB
Dani Alves berpose saat tiba dalam acara amal untuk Neymar Jr. Institute di Sao Paulo, Brasil, 22 Juni 2017.
NELSON ALMEIDA / AFP
Dani Alves berpose saat tiba dalam acara amal untuk Neymar Jr. Institute di Sao Paulo, Brasil, 22 Juni 2017.

Konfirmasi penting meluncur dari kubu Fenerbahce SK. Klub raksasa Turki itu membantah rumor yang menyatakan pihak mereka tertarik mendatangkan bek sayap Dani Alves ke Istanbul.

Dani Alves sedang mencari klub anyar setelah berpisah dari Juventus. Pemain Brasil berusia 34 tahun itu pun dikaitkan dengan sejumlah klub.

Fenerbahce mencuat sebagai salah satunya. Namun, hal tersebut dimentahkan langsung oleh manajemen Fener melalui situs resmi klub.

"Muncul berita di beberapa surat kabar yang menyatakan klub kami tertarik pada Dani Alves. Tak ada minat untuknya dari kami. Kami ingin memberi tahu pendukung bahwa kebohongan ini ialah laporan yang tak berdasar," tulis pernyataan singkat di laman fenerbahce.org pada Minggu (2/7/2017). 

Baca Juga:

Konfirmasi tersebut memuluskan kabar lain soal rencana Dani Alves bergabung dengan pelatihnya semasa di FC Barcelona yang kini menukangi Manchester City, Josep Guardiola.

Alves hanya semusim membela Juventus. Sepanjang 2016-2017, kolektor 100 caps bagi timnas Brasil itu mengemas 32 penampilan dan 6 gol di berbagai ajang.

Meski cuma satu periode, ia menjadi komponen vital Juventus menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan menembus final Liga Champions.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka, Fenerbahce


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X