Wawancara Marcos Llorente (2): Kontribusi untuk Zinedine Zidane

By Weshley Hutagalung - Senin, 3 Juli 2017 | 10:24 WIB
Aksi gelandang Deportivo Alaves, Marcos Llorente, saat tampil melawan Celta Vigo dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey 2016-2017 di Stadion Municipal de Balaidos, Vigo, (2/2/2017).
OCTAVIO PASSOS/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Deportivo Alaves, Marcos Llorente, saat tampil melawan Celta Vigo dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey 2016-2017 di Stadion Municipal de Balaidos, Vigo, (2/2/2017).

Nama Marcos Llorente muncul sebagai gelandang jangkar yang membawa tim nasional Spanyol mencapai final Euro U-21 2017 di Polandia. Setelah dipinjamkan ke Alaves musim lalu, ia siap bersaing menjadi pilar penting tim Zinedine Zidane.

Di ajang Euro U-21, Marcos Llorente memainkan peran penting sebagai gelandang jangkar. Ia menjaga keseimbangan tim yang berkarakter agresif.

Ia kabarkan akan kembali ke Real Madrid dan menjadi bagian dari tim yang akan melakukan latihan pramusim di Amerika Serikat.

Kepada Marca usai berlaga di final Euro U-21, pria berusia 21 tahun ini mengaku siap bersaing menjadi pilar penting tim asuhan Zinedine Zidane.

Sebenarnya, kamu lebih baik dalam bertahan atau menyerang?

Dua tahun lalu, saya pikir saya lebih baik dalam menyerang. Akan tetapi, tahun ini membuat saya berpikir lebih memiliki keunggulan dalam bertahan.

Terima kasih kepada pelatih Alaves, Mauricio Pellegrino, dan kapten Manu Garcia, mereka berdua banyak memberi saya pelajaran.

Ketika Zinedine Zidane menangani Real Madrid Castilla, kamu menjadi pemain cadangan.

Saya bermain dalam empat atau lima pertandingan, dan kemudian mulai dicadangkan. Semua itu keputusan pelatih.

Menurut pelatih, rekan saya, Lucas Torro, bermain lebih baik. Saya harus menghormati keputusan itu dan tetap berlatih.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.