Arsenal Siapkan 125 Juta Pound untuk Boyong Mbappe

By Weshley Hutagalung - Minggu, 2 Juli 2017 | 16:11 WIB
Promo seragam baru AS Monaco yang disebar lewat sosial media. Terlihat di foto ini adalah Kylian Mbappe (depan), Radamel Falcao, Youri Tielemans, Thomas Lemar, dan Djibril Sidibe.
AS MONACO
Promo seragam baru AS Monaco yang disebar lewat sosial media. Terlihat di foto ini adalah Kylian Mbappe (depan), Radamel Falcao, Youri Tielemans, Thomas Lemar, dan Djibril Sidibe.

Nama Kylian Mbappe tak berhenti menjadi primadona di bursa transfer musim panas 2017. Kali ini, kubu Arsenal FC disebut telah menyiapkan anggaran 125 juta pound untuk memboyong pesepak bola berusia 18 tahun itu dari AS Monaco

Minggu, 2 Juli 2017, berita transfer dari Inggris diramaikan oleh niat Arsenal mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, diberitakan telah mendatangi ayah Kylian Mbappe dan meyakinkannya bahwa Arsenal menjadi tempat yang lebih baik bagi putranya ketimbang Real Madrid.

Harga 125 juta pound, nyaris mencapai 2,2 triliun rupiah, dianggap pantas untuk mengeluarkan Mbappe dari Monaco.

Spekulasi tentang kegergian Kylian Mbappe dari AS Monaco memang semakin gencar diberitakan.

Baca juga:

Kabarnya, penyerang berpostur 178 cm itu juga sudah mengambil sikap, yakni mencari petualangan baru di luar Monaco. 

Pemain lain yang masuk dalam bursa transfer Arsenal adalah Thomas Lemar, gelandang yang juga bermain untuk AS Monaco.

Hanya, pemuda berusia 21 tahun ini diyakini lebih memilih Atletico Madrid karena ia ingin bermain bersama Antoine Griezmann.

Dari skuat Arsenal, nama Alexis Sanchez muncul di bursa transfer. Ia diberitakan akan hengkang menuju Manchester City.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X