Bellerin Siap Tinggalkan Arsenal Menuju Barcelona

By Weshley Hutagalung - Minggu, 2 Juli 2017 | 15:39 WIB
Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, menunjukkan apresiasi kepada penggemar seusai laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 18 Maret 2017.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, menunjukkan apresiasi kepada penggemar seusai laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 18 Maret 2017.

Bek Arsenal FC, Hector Bellerin, semakin dekat dengan FC Barcelona. Harian Marca memberitakan pria berusia 22 tahun itu segera menjadi penghuni Camp Nou.

Masa depan Hector Bellerin mendekati kepastian. Usai kompetisi 2016-2017, bek kanan ini tak henti diberitakan akan meninggalkan Stadion Emirates, markas Arsenal FC.

Sebagai mantan anggota akademi sepak bola bola FC Barcelona, Hector Bellerin kerap disebut akan kembali ke Camp Nou.

Akhir pekan ini, portal berita olahraga Marca menyebut Bellerin akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Arsenal dalam waktu dekat untuk menyampaikan keputusannya bermain bersama Barcelona musim musim depan.

Baca juga:

Sebelumnya, menanggapi sejumlah pemberitaan yang mengaitkan Bellerin dengan Barcelona, kubu Arsenal mengatakan bahwa mereka tidak punya niat menjual bek yang dibeli musim panas 2011.

Usai membela Spanyol di Piala Eropa U-21 2017 di Polandia, Hector Bellerin dikabarkan segera terbang ke London dan mempersiapkan pertemuan dengan manajemen Arsenal.

Kali ini, sang pemain yang disebut akan memainkan peranan dalam berita transfer tersebut. Ia siap untuk mengambil keputusan.

Bagaimana bila Arsenal ngotot tak ingin melepas Bellerin karena kebutuhan strategi mereka? Di sinilah perdebatan diperkirakan akan menghangat.

Kubu Arsenal berharap Bellerin tidak melupakan kepercayaan yang diberikan Manajer Arsenal, Arsene Wenger.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.