Minim Main di Persib, Carlton Cole Balik ke Liga Inggris?

By Segaf Abdullah - Minggu, 2 Juli 2017 | 05:00 WIB
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole, menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang asal Inggris milik Persib, Carlton Cole, menyundul bola saat timnya menghadapi Arema FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

Striker Persib Bandung, Carlton Cole, belum kembali setelah mudik ke Inggris. Pemain berusia 33 tahun itu pun blak-blakan mengaku dirinya tengah didekati salah satu klub Divisi Championship alias strata kedua kompetisi Liga Inggris.

Carlton Cole boleh dibilang kecewa lantaran hanya sedikit mendapatkan menit bermain selama berkostum Persib.

"Saya tahu ada tim di Inggris yang membutuhkan jasa saya. Saya telah didekati. Tetapi, saya harus menimbang apakah benar-benar menerima tawaran tersebut atau tetap menikmati bermain di Indonesia," ucap Cole seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (1/7/2017).

Hingga pekan ke-11 Liga 1 musim 2017, Cole cuma diturunkan empat kali, di mana sekali di antara sebagai starter dan sisanya masuk dari bangku cadangan.

Baca juga:

"Apakah saya cukup tertantang untuk menuju Divisi Championship? Apakah saya akan bermain di setiap pertandingan? Saya akan menjadi aset karena mereka tahu apa yang akan didapatkan," kata Cole.

"Di samping itu, saya juga mampu untuk menjadi pembimbing pemain pada level akar rumput," tutur eks pemain West Ham United itu.

Sementara itu, Persib kini tengah mengalami krisis striker murni. Apalagi, Sergio van Dijk juga masih dibekap cedera lutut.

Maka, manajemen Persib telah berancang-ancang merekrut ujung tombak anyar pada bursa transfer paruh musim Liga 1 (1-31 Agustus 2017). Sejauh ini, dua nama pemain asing tengah dibidik.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.