Kala Ancelotti Goda Alexis Sanchez

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 1 Juli 2017 | 00:35 WIB
Aksi perayaan gol penyerang Cile, Alexis Sanchez, selepas menjebol gawang Jerman dalam laga Piala Konfederasi di  Kazan Arena, Kazan, 22 Juni 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Aksi perayaan gol penyerang Cile, Alexis Sanchez, selepas menjebol gawang Jerman dalam laga Piala Konfederasi di Kazan Arena, Kazan, 22 Juni 2017.

Pelatih Carlo Ancelotti kembali memanaskan isu bahwa Bayern Muenchen menginginkan Alexis Sanchez.

Sebelumnya, Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, berusaha mengakhiri spekulasi dengan menyebutkan bahwa Bayern tak akan mengucurkan dana besar bagi pemain berusia tua.

Namun, Ancelotti memiliki pandangan lain. Jika ada kesempatan, pelatih asal Italia tersebut ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu ke Allianz Arena.

"Ada banyak rumor. Alexis Sanchez adalah seorang pemain hebat tetapi dia bukan satu-satunya di dunia. Saya menyukai Alexis," kata Ancelotti.

Hoeness menjelaskan Bayern tidak akan bersedia menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro untuk pemain berusia 29 dan 30 tahun.

"Saya tahu tradisi klub ini dan mereka tidak ingin menghabiskan dana besar. Namun, jika ada kesempatan, mengapa tidak?" ujar Ancelotti.

Alexis Sanchez telah menentukan masa depannya. Hanya, ia tidak ingin mengungkapkan klub baru setidaknya hingga berakhirnya Piala Konfederasi 2017.

Saat ini, Sanchez sedang fokus bersama timnas Cile yang akan melakoni laga final Piala Konfederasi 2017 melawan Jerman di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, pada Minggu (2/7/2017).

Pemain yang pernah memperkuat Udinese dan FC Barcelona tersebut kemungkinan akan dilego Arsenal setelah dia menolak tawaran kontrak baru.

The Gunners harus segera menjualnya jika tidak ingin kehilangan sang bintang secara gratis pada bursa transfer musim panas 2018.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.