Tolak Barcelona, Saul Niguez Bertahan di Atletico Hingga 2026

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 1 Juli 2017 | 19:12 WIB
Gelandang Spanyol, Saul Niguez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Portugal dalam laga Grup B Piala Eropa U-21 di Stadion Miejski, Gdynia, Polandia, pada 20 Juni 2017.
MACIEJ GILLERT/AFP
Gelandang Spanyol, Saul Niguez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Portugal dalam laga Grup B Piala Eropa U-21 di Stadion Miejski, Gdynia, Polandia, pada 20 Juni 2017.

Bintang tim nasional Spanyol di Piala Eropa U-21 2017, Saul Niguez, akhirnya memberikan kepastian soal masa depannya. Ia memilih bertahan di Atletico Madrid hingga 2026.

Saul Niguez memang gagal membawa Spanyol mengalahkan Jerman di final Piala Eropa atau Euro U-21 2017 di Polandia. 

Namun, sepak terjang Saul selama kejuaraan itu membuat namanya mencuat di bursa transfer. Ia diminati sejumlah klub, termasuk FC Barcelona.

Sebelum laga final pada Jumat (30/6), Saul berjanji akan memberikan kepastian usai ia menyelesaikan pertandingan puncak tersebut.

Saul menepati janjinya. Seperti diberitakan Marca, Saul memastikan klub yang akan ia bela pada musim 2017-2018. Ia memilih bertahan di Atletico Madrid.

Baca juga:

Saul Niguez akan membela klub yang telah membesarkannya sejak akademi hingga 2026.

"Saya sungguh senang karena di Atleti kami semua adalah keluarga. Tak ada tempat lebih baik untuk dituju," ucap gelandang serang berusia 22 tahun itu di situs klub.

Saul menegaskan niatnya untuk total mengeluarkan potensi terbaik bagi klub. Ia ingin membayar kepercayaan yang telah diberikan klub kepadanya sejak remaja.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim dan tim pelatih yang telah membantu saya hari demi hari sehingga saya menjadi pemain seperti saat ini," kata Saul.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X