Persiapan Mepet, Persis Solo Tetap Targetkan Menang di Laga Big Match

By Jumat, 30 Juni 2017 | 19:01 WIB
Para pemain Persis Solo saat menjalani sesi latihan.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Para pemain Persis Solo saat menjalani sesi latihan.

SOLO, JUARA.net – Waktu persiapan Persis Solo memang cukup mepet. Usai libur Lebaran, Persis hanya memiliki waktu satu pekan untuk mempersiapkan diri menjamu PSIS Semarang di pertandingan Grup 4 Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (6/7/2017).

Persis Solo kembali menjalani latihan pada Rabu (28/7/2017) atau hanya dua hari setelah libur Lebaran.

Berbeda dengan jadwal pertandingan di grup lain yang diundur oleh operator liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB), big match di Grup 4 ini tidak mengalami perubahan.

“Tidak ada perubahan jadwal pertandingan. Jarak persiapannya memang mepet. Kami hanya punya waktu satu pekan untuk menghadapi laga tersebut,” kata pelatih Widyantoro.

Dengan masa persiapan yang pendek, Widyantoro masih harus memulihkan fisik dan kebugaran pemain.

Apalagi, ada beberapa pemain yang berat badannya mengalami sedikit kenaikan.

Baca Juga:

“Dibutuhkan kerja keras dari pemain untuk menurunkan berat badannya. Mereka juga harus memulihkan kebugarannya sehingga benar-benar siap untuk pertandingan itu. Tak masalah dengan persiapan kami karena PSIS pun menghadapi persoalan sama,” ujarnya.

Duel melawan PSIS memang sangat penting meski tak terlalu berpengaruh pada posisi kedua tim yang sama-sama bertengger di posisi teratas. Apalagi, kompetisi masih panjang.

Hanya, kemenangan atas PSIS akan mengukuhkan posisi Persis di puncak klasemen.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.