Ceballos: Pindah ke Real Madrid? Tunggu Kabarnya Usai Final Euro U-21

By Weshley Hutagalung - Jumat, 30 Juni 2017 | 14:51 WIB
Dani Ceballo (kiri) dan Neymar Jr saat duel Real Betis vs FC Barcelona dalam ajang La Liga di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, pada 29 Januari 2017.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Dani Ceballo (kiri) dan Neymar Jr saat duel Real Betis vs FC Barcelona dalam ajang La Liga di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, pada 29 Januari 2017.

Dani Ceballos buka suara soal rumor keberminatan Real Madrid padanya. Gelandang milik Real Betis ini akan memutuskan masa depannya usai melakoni final Euro U-21 melawan Jerman pada Jumat (30/6) atau Sabtu pukul 01.45 WIB.

Gelandang Dani Ceballos yang kini berada di Polandia untuk melakoni final Piala Eropa U-21 2017 menjadi target Real Madrid.

Di media massa, baik kubu Real Betis sebagai pemilik Dani Ceballos, maupun Real Madrid, saling mengklaim menjadi masa depan sang gelandang berusia 20 tahun itu.

Real Madrid diberitakan siap membeli Dani Ceballos sesuai harga di kontrak sang pemain dan sudah melakukan pendekatan ke pihak Betis.

Transfermarkt menyebut angka 10 juta euro sebagai nilai jual Ceballos.

Baca juga:

Namun, Presiden Real Betis, Angel Haro, membantah pemberitaan soal upaya Madrid tersebut.

"Tak ada kontak dari Real Madrid ke kami untuk Dani Ceballos," ujar Angel Haro.

Menyikapi pemberitaan tersebut, Dani Ceballos buka suara.

"Saya paham situasi yang akan terjadi setelah Piala Eropa U-21," ucap Ceballos pada Marca.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.