Gelandang Ini Bikin Real Madrid dan Real Betis Saling Klaim

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 30 Juni 2017 | 02:30 WIB
Dani Ceballos saat mengontrol bola dalam pertandingan La Liga antara Real Betis kontra Villarreal di Benito Vilamarin Stadium, 4 April 2017.
CRISTINA QUICLER/AFP PHOTO
Dani Ceballos saat mengontrol bola dalam pertandingan La Liga antara Real Betis kontra Villarreal di Benito Vilamarin Stadium, 4 April 2017.

Real Madrid dan Real Betis belum menemukan kata sepakat tentang pembelian gelandang Real Betis, Dani Ceballos. Padahal, El Real sudah siap menebus Ceballos dengan harga 15 juta euro atau 259 miliar rupiah. 

Dani Ceballos masuk daftar incaran Real Madrid setelah kiprahnya pada musim 2016-2017.

Pemain Spanyol U-21 tersebut tampil 30 kali di Liga Spanyol untuk Real Betis.

Rencananya, Ceballos diproyeksikan menjadi pemain masa depan Real Madrid.

El Real diindikasikan tidak akan langsung memainkan Ceballos sebagai pemain pilar mereka, melainkan membiarkannya bertahan di Real Betis dengan status pinjaman selama setidaknya satu musim lagi.

Sebab, skuat Real Madrid untuk musim 2017-2018 dianggap sudah penuh untuk menampung bakat pemain kelahiran Sevilla tersebut.

Di sisi lain, Angel Haro, Presiden Real Betis, punya pernyataan berbeda. Dia membantah kabar bahwa Real Madrid sudah melakukan penjajakan resmi.

Haro pun ingin pemain didikan akademi Real Betis itu bertahan untuk jangka waktu lama.

"Semua orang di Real Betis ingin dia bertahan. Memang ada klub yang tertarik dengan Ceballos, tetapi kami tidak akan bernegosiasi. Real Madrid juga belum berdialog dengan kami," tutur Haro.

Dani Ceballos saat ini masih membela tim nasional Spanyol U-21 di Piala Eropa U-21. Tim Matador muda akan bertemu Jerman U-21 pada partai puncak. 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.