Demi Zlatan Ibrahimovic, Atletico Madrid Temui Mino Raiola

By Septian Tambunan - Rabu, 28 Juni 2017 | 09:21 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 9 April 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 9 April 2017.

Sepupu Zlatan Ibrahimovic (35), Selman Yalcin, membenarkan rumor yang beredar terkait ketertarikan Atletico Madrid terhadap eks kapten timnas Swedia itu.

"Atletico telah berbicara dengan agen Zlatan, Mino Raiola," kata Selman Yalcin seperti dikutip AS, Selasa (27/6/2017).

"Kontrak Zlatan dengan Manchester United akan berakhir pada 15 Juli. Saat ini, dia berlatih sendiri di United, tetapi dia memiliki sejumlah pilihan," ucap Yalcin.

Kendati telah memasuki usia senja, Ibrahimovic tetap mampu tampil prima.

Catatan 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan bersama Man United musim 2016-2017 plus status yang bebas transfer membuat dirinya begitu diminati tim-tim besar.

Bahkan, Atletico Madrid disinyalir akan menduetkan Ibrahimovic dengan striker Chelsea, Diego Costa, yang juga sedang menjadi incaran kubu Los Rojiblancos.

Baca Juga:

Di sisi lain, Selman Yalcin mengaku kepindahan ke Spanyol bisa melukai pasangan Zlatan Ibrahimovic, Helena Seger.

Menurut Yalcin, Helena Seger menginginkan agar Ibrahimovic kembali ke Italia untuk membela eks klub seperti Juventus, Inter Milan, ataupun AC Milan.

Serie A - kasta teratas Liga Italia - merupakan kompetisi yang bersahabat dengan Ibrahimovic. Dia sempat tiga kali menjadi Pemain Terbaik Serie A pada 2008 (Inter Milan), 2009 (Inter Milan), dan 2011 (AC Milan).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.