Saul Niguez Bantah Akan Tinggalkan Atletico

By Selasa, 27 Juni 2017 | 16:21 WIB
Gelandang Spanyol, Saul Niguez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Portugal dalam laga Grup B Piala Eropa U-21 di Stadion Miejski, Gdynia, Polandia, pada 20 Juni 2017.
MACIEJ GILLERT/AFP
Gelandang Spanyol, Saul Niguez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Portugal dalam laga Grup B Piala Eropa U-21 di Stadion Miejski, Gdynia, Polandia, pada 20 Juni 2017.

Saul Niguez menepis spekulasi soal masa depannya bahwa dia akan pindah dari Atletico Madrid. Saul pun mengaku saat ini hanya mau fokus membela timnas Spanyol U-21 dalam Kejuaraan Eropa.

Pada awal pekan ini, nama Saul dihubungkan dengan Barcelona. Pemain berusia 23 tahun tersebut bakal diboyong dengan mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya senilai 80 juta euro (sekitar Rp 1,197 triliun). Barcelona menjadikan Saul pilihan alternatif jika mereka gagal mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Namun Saul tak mau spekulasi itu kian berkembang. Dia menegaskan bahwa sejauh ini tak ada rumor seperti yang disebutkan.

"Saya tidak pernah mendengarnya (rumor tentang masa depan di Atletico)," ujar Saul seperti dikutip AS.

"Lagi pula, jika saya harus melakukan sesuatu soal masa depanku, hal itu akan dilakukan setelah Kejuaraan Eropa, karena saat ini saya hanya fokus pada turnamen."

Terlepas dari rumor tersebut, Atletico juga pasti tidak rela kehilangan pemain kunci pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, Los Rojiblancos sedang menjalani embargo transfer, yang membuat mereka tidak bisa membeli pemain hingga Januari 2018.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.