Habis Lebaran, Top Scorer PSMS Ini Menikah di Bandung

By Selasa, 27 Juni 2017 | 03:10 WIB
Selebrasi gelandang PSMS Medan, Suhandi (kanan), disambut gembira rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang PSBL Langsa dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Selebrasi gelandang PSMS Medan, Suhandi (kanan), disambut gembira rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang PSBL Langsa dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017).

Suhandi, sang pencetak gol terbanyak PSMS Medan untuk saat ini, ternyata dari kemarin sudah lebih dulu liburan dari rekan-rekannya.

Sejak tanggal 18 Juni 2017 lalu, gelandang serang tim berjulukan Ayam Kinantan itu sudah kembali ke Kota Bandung, daerah asalnya. Ternyata dia ingin mengurus pernikahannya.

"Saya memang sudah izin jauh hari dari pelatih. Itu karena akan mengurus pernikahan saya," ujar Suhandi kepada JUARA.

Baca Juga:

"Kalau kami tentara mau menikah ada sejumlah prosedur adminitrasi yang wajib kami urus ke kesatuan. Jadi itu kenapa saya memang libur lebih awal dari teman-teman," ucap Suhandi yang sudah mencetak 4 gol.

Setelah semua urusan selesai, barulah eks pemain PS TNI ini diizinkan naik pelaminan.

"Pernikahannya dijadwalkan bulan Agustus mendatang di Bandung. Segala sesuatu tentang pernikahan ini juga sudah saya beritahukan kepada jajaran pelatih," beber Suha - panggilan akrab Suhandi.

Pemain yang juga menjadi bagian PSMS Medan juara Piala Kemerdekaan tahun 2015 meminta doa restu untuk pernikahannya.

"Agar lancar hingga hari pernikahan dan bisa langsung kembali bergabung ke PSMS," kata Suhandi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.