Saat Ibra Diminta Pulang Sang Mantan

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 24 Juni 2017 | 11:02 WIB
Reaksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat melakoni laga leg kedua babak perempat final Liga Europa 2016-2017 melawan Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, (20/4/2017).
OLI SCARFF/AFP
Reaksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat melakoni laga leg kedua babak perempat final Liga Europa 2016-2017 melawan Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, (20/4/2017).

Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, memiliki keinginan agar Zlatan Ibrahimovic bisa kembali bermain di San Siro pada musim depan.

"Ibrahimovic? saya senang dia kembali memperkuat Milan," kata Berlusconi dalam wawancara dengan Premium Sport.

Zlatan Ibrahimovic sedang mencari klub baru setelah dia resmi dilepas Manchester United. Man United memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang habis pada akhir musim 2016-2017.

Mereka keberatan menunggu kesembuhan pemain berusia 35 tahun tersebut dari cedera ligamen. Ibra absen sejak April 2017 dan diperkirakan baru bisa kembali pada awal 2018.

Pada Selasa (20/6/2017), Mino Raiola sebagai agen Ibra menyatakan bahwa kliennya tidak menutup kemungkinan kembali ke Serie A pada musim depan.

Berlusconi berpendapat, Ibra masih bisa berguna bagi Milan meskipun usianya sudah 35 tahun.

"Dia sudah tua, tetapi mengapa tidak (mendatangkan dia)? Saya senang melihat dia mengenakan seragam bernomor sembilan," tutur Berlusconi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap 30 Big Match Premier League 2017-2018

Pendapat Berlusconi tidak terlalu berlebihan. Selama semusim memperkuat Man United, Ibra membantu klub meraih  trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa, meski dia absen pada partai puncak karena cedera.

Dia juga terbilang subur dengan catatan 28 gol dari 46 penampilan.

Sementara itu, Italia merupakan rumah kedua bagi Ibra. Penyerang asal Swedia tersebut pernah memperkuat Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Bersama Milan selama dua musim, Ibra sukses mempersembahkan scudetto Serie A 2010-2011 dan Piala Super Italia 2011.  


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X