Iker Casillas Diganggu Messi KW

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Juni 2017 | 19:01 WIB
Aksi Iker Casillas dalam laga UEFA Champions League antara FC Porto kontra Leicester City di Estadio do Dragao, 07 Desember 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Aksi Iker Casillas dalam laga UEFA Champions League antara FC Porto kontra Leicester City di Estadio do Dragao, 07 Desember 2016.

Kiper FC Porto, Iker Casillas, mendapat kejutan saat tengah melakoni wawancara. Kali ini, dia sempat kaget sekaligus tercengang oleh kehadiran Lionel Messi yang 'versi' KW.  

Iker Casillas diinterviu secara eksklusif oleh saluran televisi Kuwait. Salah satu pertanyaan yang harus ia jawab adalah tentang megabintang FC Barcelona, Lionel Messi.

Bagaimana respons Anda kalau Messi ada di sini? Demikian pertanyaan dari pewawancara.

"Kalau dia ada di sini, saya akan menyapa dan menanyakan kabarnya. Saya juga akan mengatakan senang bisa bertemu dengan dia," kata Casillas.

Baca juga:

Tak lama setelah memberi jawaban, tiba-tiba seseorang menepuk pundak Casillas dari belakang. Sosok tersebut adalah Reza Parastesh, pria yang sangat mirip Messi.

Parastesh memang terkenal di Iran karena wajahnya begitu mirip dengan Messi. Mulai dari muka, rambut, hingga janggut, semuanya sangat identik.

Casillas pun terpana melihat Parastesh. Ia sempat berbicara sebentar dengan Messi KW sebelum melanjutkan wawancara.

Statistik mencatat Casillas sudah 37 kali berhadapan dengan Messi dan Barcelona semasa masih membela Real Madrid. Hasilnya adalah ia mendapat 12 kemenangan, 10 15 kekalahan, dan 10 seri.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X