Pengalaman di Chelsea Harus Jadi Pelajaran bagi Salah

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 23 Juni 2017 | 21:01 WIB
Mohamed Salah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool FC, Kamis (22/6/2017).
Twitter @LFCIndonesia
Mohamed Salah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool FC, Kamis (22/6/2017).

Kedatangan Mohamed Salah (25) ke Liverpool memunculkan pertanyaan apakah mampu tak mengulang kegagalan seperti saat berseragam Chelsea?

Salah resmi menjadi pemain Liverpool, Kamis (22/6/2017) atau Jumat dini hari WIB. Ia direkrut dengan mahar yang diperkirakan sebesar 39 juta pounds dan ikatan kontrak jangka panjang.

"Ia pemain ambisius yang ingin menggapai kesuksesan di level tertinggi. Salah tahu bahwa ia bisa memenuhi ambisinya bersama Liverpool," kata Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Salah merupakan rekrutan kedua Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya The Reds - julukan Liverpool - telah mendatangkan pemain muda Chelsea, Dominic Solanke.

Baca Juga:

Pemain sayap tim nasional Mesir bisa kembali bersinar bersama Fiorentina dan AS Roma setelah mengalami kesulitan di Chelsea.

Ia tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Stamford Bridge sejak meninggalkan FC Basel pada Januari 2014.

Saat di Chelsea, Salah kalah bersaing dengan Willian untuk dalam memperebutkan tempat reguler di sisi kanan serangan klub berjulukan The Blues.

Tercatat Salah hanya tampil 6 kali sebagai starter, sedangkan Willian 18 kali menjadi pilihan pertama di sisi kanan Chelsea pada musim 2013-2014.

Di Liverpool, Salah kemungkinan besar akan bersaing bersaing dengan Sadio Mane yang punya catatan 13 gol di Premier League musim lalu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.