Salah Resmi Gabung dengan Liverpool FC

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 23 Juni 2017 | 03:24 WIB
Mohamed Salah resmi gabung dengan Liverpool FC, Kamis (22/6/2017).
Twitter @LFCIndonesia
Mohamed Salah resmi gabung dengan Liverpool FC, Kamis (22/6/2017).

Pemain AS Roma, Mohamed Salah, resmi bergabung dengan Liverpool FC, Kamis (22/3/2016) atau Jumat dini hari WIB. Nilai transfer dia diperkirakan 39 juta poundsterling. 

Setelah menyelesaikan tes medis di Liverpool, Salah langsung diperkenalkan sebagai pemain baru The Reds - julukan Liverpool FC.

Pemain berusia 25 tahun itu telah setuju menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds pada Kamis (22/6/2017) setelah merampungkan tes medis.

"Saya sangat antusias berada di sini. Saya sangat gembira," kata Salah seusai penandatanganan kontrak seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Saya akan tunjukkan 100 persen kemampuan dan segalanya untuk klub ini. Saya ingin memenangi gelar bersama klub ini," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Salah mengaku tak sabar untuk dilatih oleh manajer Juergenn Klopp. Dia menilai di bawah Klopp, Jordan Henderson dkk tampil luar biasa pada musim lalu.

"Liverpool punya tim yang bagus dan pemain hebat. Saya melihat beberapa pertandingan Liverpool musim lalu. Para pemain menunjukkan 100 persen kemampuan untuk menang," ujar Salah.

"Setiap orang bisa melihat pelatih memberikan segalanya. Saya berharap kita bersama-sama bisa memenangi gelar juara," ucapnya lagi."

Salah mencetak 29 gol dari 65 pertandingan Serie A selama dua musim membela AS Roma.

Pemain asal Mesir itu juga pernah memperkuat FC Basel, Chelsea, dan Fiorentina. Dia tampil 52 kali untuk negaranya sejak 2011 dan mencetak 29 gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.