Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Zlatan Ibrahimovic?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 23 Juni 2017 | 06:01 WIB
Eksprsi penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sebelum sepak mula partai Liga Inggris lawan Chelsea di Stadion Old Trafford, Manchester, 16 April 2017.
OLI SCARFF / AFP
Eksprsi penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sebelum sepak mula partai Liga Inggris lawan Chelsea di Stadion Old Trafford, Manchester, 16 April 2017.

Masa depan striker Zlatan Ibrahimovic masih menjadi pertanyaan setelah Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Namun, kini kabar mengejutkan justru menghampiri pemain berusia 35 tahun itu.

Setelah Manchester United mengumumkan keputusan mereka soal masa depan Zlatan Ibrahimovic, beberapa klub dikabarkan menunjukkan minat.

Sejumlah klub Italia, Amerika Serikat, hingga China menginginkan jasa pemain asal Swedia itu.

Kabar mengejutkan kini dirilis media asal Spanyol, Diario Gol. Mereka menyebut bahwa Real Madrid juga memiliki ketertarikan yang sama kepada Ibrahimovic.

Hal ini disebabkan oleh isu kepergian penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo, yang begitu kencang. Megabintang Portugal berusia 32 tahun itu disebut-sebut bakal kembali ke Manchester United.

Selain itu, Real Madrid juga mengantisipasi kepergian striker Alvaro Morata. Pemain berusia 24 tahun itu juga disebut selangkah lagi akan segera berseragam Manchester United.

Baca Juga:

Meski sudah tidak muda, Ibrahimovic masih mampu tampil hebat dan subur.

Bersama Man United, eks striker Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, FC Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain itu mampu mencetak 28 gol dan 10 assist untuk Setan Merah di sepanjang 2016-2017.

Namun, Ibrahimovic kini tengah mengalami cedera ligamen lutut yang ia alami jelang musim 2016-2017 berakhir.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Diario Gol

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X