Jawaban Spasojevic saat Bobotoh Memintanya Kembali ke Persib

By Fifi Nofita - Kamis, 22 Juni 2017 | 21:01 WIB
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic diapit dua pemain Felcra FC pada laga uji coba di Stadion Hang Tuah, Sabtu (17/12/2016) sore.
Dok. MELAKA UNITED
Striker Melaka United, Ilija Spasojevic diapit dua pemain Felcra FC pada laga uji coba di Stadion Hang Tuah, Sabtu (17/12/2016) sore.

Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic berstatus free transfer setelah klub Liga Super Malaysia, Melaka United, memutus kontraknya. Tidak sedikit bobotoh di media sosial meminta sang pemain untuk kembali berkostum Persib Bandung.

Sekarang, Persib Bandung sedang mengincar striker anyar untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2017. Sebab, duo striker Maung Bandung yang jadi andalan, Carlton Cole dan Sergio van Dijk, belum memberikan kontribusi maksimal.

Menanggapi keinginan bobotoh, pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015 ini merasa terhormat. Karena, dia menilai kalau bobotoh masih percaya dengan kualitasnya.

Baca Juga:

"Saya baca, banyak sekali bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan bobotoh kepada saya sangat luar biasa," kata Ilija Spasojevic.

"Saya sangat menghargai bobotoh dan mau mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya apresiasi hal itu," tuturnya pada Kamis (22/6/2017).

Pemain berusia 29 tahun ini menambahkan, hubunganya dengan Persib maupun bobotoh tetap terjaga dengan baik.

Meski begitu, mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini mengaku belum ada komunikasi dengan tim kebanggaan bobotoh mengenai nasibnya. Namun, dia membuka pintu bagi siapa saja yang membutuhkan tenaganya termasuk Persib.

"Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya dari Persib. Saya keep all options open (membuka segala pilihan). Saya selalu ada untuk Persib kapan pun dibutuhkan," tutur Spaso, sapaan sang pemain.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.