Rui Costa Jadi Alasan Bayu Pradana Semangat Mudik

By Suci Rahayu - Kamis, 22 Juni 2017 | 14:57 WIB
Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-8 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Minggu (28/05/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-8 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Minggu (28/05/2017) malam.

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, tidak ingin ketinggalan melakukan mudik seperti halnya umat muslim lain di Indonesia yang akan merayakan lebaran. Semangat Bayu untuk mudik pun makin besar karena kehadiran Rui Costa.

Tunggu dulu, tentu saja ini bukan Rui Costa mantan pemain sepak bola yang menjadi legenda klub AC Milan itu. Rui Costa yang dimaksud adalah nama anak pertama Bayu.

Nama lengkapnya adalah Rui Costa Zafran Pradana.

Kehadiran Rui membuat Bayu begitu bersemangat untuk mudik dari Tenggarong, Kalimatan Timur, ke Salatiga di Jawa Tengah.

Gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini tak sabar untuk segera berbelanja baju baru untuk sang buah hati.

Baca Juga:

“Tahun ini memang lebih semangat mudik karena sudah ada Rui. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk cari-cari baju lebaran buat si kecil. Alhamdulillah ada rezeki dan harus disyukuri,” tutur Bayu.

Selain Rui, Bayu juga tak sabar untuk berkumpul dengan keluarga besar. Bayu akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga setelah sekain lama terpisah dari mereka.

Meski demikian, Bayu juga tidak akan melupakan kewajiban sebagai pemain profesional. Ia tetap akan menyempatkan waktu untuk menjaga kondisi kebugaran fisik.

Sesuai program pelatih, Bayu akan tetap latihan saat di Salatiga.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.