Ini Kata Tan Kian Meng/Lai Pei Jing Setelah Kalahkan Tontowi/Liliyana

By Delia Mustikasari - Rabu, 21 Juni 2017 | 12:40 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dipastikan akan mewakili negaranya pada Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus 2017.
THE STAR
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dipastikan akan mewakili negaranya pada Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus 2017.

Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, mengungkapkan kebahagiaan mereka setelah berhasil melaju ke babak kedua Australia Terbuka, Rabu, (21/6/2017).

Penulis: Deby Dahlia

Pasangan berperingkat ke-10 dunia tersebut berhasil mengalahkan juara Olimpiade Rio 2016 sekaligus juara Indonesia Terbuka 2017 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, 21-17, 21-16 pada laga yang berlangsung di Sydney Olympic Park Sport Centre.

Hasil laga ini  merupakan balas dendam manis bagi Tan/Lai setelah kalah dari pasangan Merah Putih ini pada babak perempat final Indonesia Terbuka, pekan lalu.

Pada pertandingan kali ini, Tan/Lai berhasil memenangkan pertandingan dalam waktu 39 menit.

"Mereka mungkin lelah setelah berjuang keras untuk meraih gelar Indonesia Terbuka pada Minggu (18/6/2017). Tetapi, kami mengambil peluang dengan baik," ujar Lai

"Kami tidak kehilangan fokus, kami sangat terharu dan senang dengan kemenangan besar kami," kata Lai lagi.

Selanjutnya, pasangan dari Negeri Jiran ini akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo, pada babak kedua.

Sementara itu, pasangan ganda campuran Malaysia lainnya, Chan Peng Soon/Cheah Yee See, juga berhasil memenangi pertandingan babak pertama dengan skor 14-21, 21-19, 21-14 atas Takuro Hoki/Sayaka Hirota (Jepang).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.