Diincar Liverpool, Gelandang Schalke Ini Ingin Tampil di Premier League

By Verdi Hendrawan - Rabu, 21 Juni 2017 | 05:59 WIB
Gelandang Schalke, Max Meyer (kanan), berduel dengan bek Ajax Amsterdam, Joel Veltmann, dalam pertandingan Liga Europa 2016-2017 di Stadion AmsterdamArena, Amsterdam, Belanda, pada 13 April 2017.
PATRIK STOLLARZ / AFP
Gelandang Schalke, Max Meyer (kanan), berduel dengan bek Ajax Amsterdam, Joel Veltmann, dalam pertandingan Liga Europa 2016-2017 di Stadion AmsterdamArena, Amsterdam, Belanda, pada 13 April 2017.

Gelandang Schalke, Max Meyer (21), menunjukkan ketertarikan bermain di Premier League setelah mendapat tawaran dari dua klub raksasa Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Meyer telah menjadi bagian penting dari skuat Schalke sejak musim 2013-2014 atau berusia 18 tahun. Meski kini masih berusia 21 tahun, selama membela Die Koenigsblauen, ia telah tampil dalam 164 laga dengan torehan 21 gol dan 23 assist.

Sejak musim lalu, Meyer sudah sering dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa lainnya. Namun, baru kali ini pemain kelahiran 18 September 1995 itu membenarkan bahwa dirinya tengah menjadi incaran klub lain.

Kabar bahwa Tottenham Hotspur dan Liverpool telah melakukan pendekatan telah membuat dirinya tertarik untuk bergabung. Namun, semua itu baru akan ia pikirkan setelah tugasnya bersama tim nasional U-21 Jerman di Piala Eropa U-21 2017 di Polandia telah usai.

Dengan kondisi kontrak Meyer yang akan berakhir pada Juni 2018 dan tidak berniat diperpanjang oleh sang pemain, satu-satunya pilihan rasional bagi Schalke agar tidak merugi di kemudian hari adalah melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017.

"Tentu, selalu ada harapan untuk pindah ke klub lain dan membuat segalanya menjadi lebih baik bagi saya di level klub," ucap Meyer dikutip dari Kicker.de.

Baca Juga:

"Saya belum mengatakan akan pergi meninggalkan Schalke dalam waktu dekat, tetapi saya tidak akan memperpanjang kontrak tersebut. Kita akan lihat apa yang akan terjadi di sisa kontrak saya," tuturnya.

Selain Meyer, Schalke juga terancam kehilangan salah satu bintang muda mereka lainnya, Leon Goretzka. Pemain yang kini tengah bergabung dengan timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017 itu dikaitkan akan segera bergabung dengan Bayern Muenchen dalam waktu dekat atau dengan status bebas transfer pada musim depan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kicker.de


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.