Gelandang Real Madrid Menangis Setelah Menikah

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Juni 2017 | 00:06 WIB
Gelandang Mateo Kovacic tampil sebagai penyelamat Real Madrid dari kekalahan di markas Legia Warszawa, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.
ODD ANDERSEN/AFP
Gelandang Mateo Kovacic tampil sebagai penyelamat Real Madrid dari kekalahan di markas Legia Warszawa, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, terlihat emosional setelah menikahi Izabela Andrijanic.

Pernikahan Mateo Kovacic dan sang kekasih berlangsung di Dubrovnik, Kroasia, Sabtu (17/6/2017).

Kovacic tampak tampan dan elegan dengan mengenakan kemeja putih berbalut jas hitam. Sementara itu, Andrijanic memakai gaun putih sambil memegang buket mawar merah.

Sebuah momen menarik pun terjadi. Setelah mengucapkan janji suci, Kovacic terlihat menitikkan air mata tanda bahagia.

Baca juga:

Momen tersebut semakin menyentuh setelah Kovacic melayangkan pelukan hangat dan kecupan kepada wanita yang kini menjadi istrinya.

Kovacic menikahi Andrijanic selang 17 hari setelah mengangkat trofi Liga Champions bersama Madrid di Stadion Millennium, Cardiff.

 

Happy birthday my love @mateokovacic8 May this year be the best one yet

A post shared by Izabel Andrijanic (@izabelandrijanic) on

Kovacic menjadi personel Madrid keempat yang menikah pada libur kompetisi kali ini. Sebelumnya sudah ada Alvaro Morata, Danilo, dan Lucas Vazquez.

Setelah mempersunting pasangan masing-masing, para pemain Madrid harus segera kembali ke lapangan guna mempersiapkan diri menghadapi turnamen pramusim International Champions Cup yang dimulai 27 Juli 2017.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.