Gerrard Melihat 2 Lubang Liverpool

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 20 Juni 2017 | 08:08 WIB
Para pemain dan penggemar Liverpool FC merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions di Liverpool, Inggris, pada 26 Mei 2005.
SCOTT BARBOUR/GETTY IMAGES
Para pemain dan penggemar Liverpool FC merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions di Liverpool, Inggris, pada 26 Mei 2005.

Steven Gerrard memandang bahwa Liverpool memerlukan bek kiri dan penyerang baru jika mereka ingin meraih gelar juara Premier League pada musim depan.

"Menurut saya, kami memerlukan pemain di posisi bek kiri. James Milner tampil fantastis di pisisi tersebut tetapi akan lebih baik bila ada opsi lain di posisi tersebut," tutur Gerrard.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, terpaksa memplot James Milner sebagai bek kiri pada musim lalu, setelah Aberto Moreno gagal tampil mengesankan pada posisi tersebut.

Baca juga: Thailand dan Malaysia Sudah Kirim Mata-mata untuk Pantau Timnas

Klopp juga memiliki stok terbatas di lini depan menyusul seringnya Daniel Sturridge dan Danny Ings mengalami cedera.

Mengingat Liverpool akan bermain di Liga Champions pada musim depan, Gerrard memandang bahwa Klopp perlu melakukan perbaikan di kedua sektor tersebut.

Gerrard pun mengaku yakin Klopp dengan kehebatan yang dimilikinya bisa menarik pemain besar untuk bergabung dengan Liverpool.

"Menurut saya, kami memiliki seorang manajer fantastis, yang diharapkan menarik beberapa nama besar untuk melengkapi kepingan tim," kata Gerrard.

Gerrard memandang Klopp tidak perlu melakukan perubahan besar untuk meraih gelar juar pada musim depan.

"Menurut saya, Liverpool nyaris menjadi juara. Jika Anda melihat statistik tim yang berada di enam besar musim lalu, mereka merupakan tim terbaik secara head to head," ujar Gerrard.

"Saya menilai kami tidak memerlukan perubahan besar. Menurut saya, hanya diperlukan dua kepingan yang tersisa dan saya sangat senang dengan skuad kami saat ini," ujarnya menambahkan.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X