Malang United Ingin Bantu Kembangkan Timnas U-19 Indonesia

By Suci Rahayu - Selasa, 20 Juni 2017 | 04:42 WIB
Direktur Teknik Malang United, Raja Isa dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra timnas U-19 Indonesia di Kota Malang pada Senin (19/6/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Direktur Teknik Malang United, Raja Isa dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra timnas U-19 Indonesia di Kota Malang pada Senin (19/6/2017).

19 Indonesia pada Selasa (20/6) malam.

Tim yang bermain di Liga 3 zona Jawa Timur itu berharap bisa membantu timnas U-19 Indonesia mencapai level permainan yang ditargetkan.

Saat ini, timnas U-19 sedang melakoni rangkaian uji coba sebelum terjun di Piala AFF U-19 2017 pada September. Setelah pulang dari Prancis, Egi Maulana Vikri dkk menjajal sejumlah tim asal Jawa Timur.

Baca juga:

”Pertandingan ini jadi dukungan nyata Malang United pada timnas U-19, yang sedang bersiap ke Piala AFF U-19,” kata Direktur Teknik Malang United, Raja Isa.

Raja Isa mengaku mengikuti perkembangan timnas U-19 yang baru saja pulang dari Prancis untuk ambil bagian di Toulon Tournament 2017.

Menurut Raja Isa, tim asuhan Indra Sjafri punya potensi yang bagus untuk meraih prestasi. Pria asal Malaysia ini berharap, timnas U-19 mampu mencapai target yang sudah dipatok yakni menjadi juara di Piala AFF 2017.

Selain itu, Raja Isa menilai bahwa skuat Garuda Jaya juga punya potensi untuk bermain di Piala Dunia U-20.

”Saya lihat timnas U-19 punya potensi untuk jadi juara di Piala AFF 2017. Semoga saja bisa terwujud sesuai target,” tutur Raja Isa.

”Saya juga berharap Indonesia bisa menjadi tim ASEAN yang lolos ke Piala Dunia U-20 setelah Vietnam dan Myanmar.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.