Kecewa dengan Andy Carroll, West Ham Memburu Striker Arsenal

By Weshley Hutagalung - Senin, 19 Juni 2017 | 08:27 WIB
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, melakukan selebrasi dengan mengangkat trofi usai mengalahkan Chelsea dalam laga final Piala FA 2016-2017 di Stadion Wembley, London, (27/5/2017).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, melakukan selebrasi dengan mengangkat trofi usai mengalahkan Chelsea dalam laga final Piala FA 2016-2017 di Stadion Wembley, London, (27/5/2017).

Pergerakan klub-klub Inggris di bursa transfer musim panas terus mendapatkan perhatian publik, termasuk apa yang dilakukan kubu West Ham United. Mereka memburu penyerang Arsenal FC.

Seperti diberitakan Sky Sports, manajemen West Ham ingin mempergunakan jasa Olivier Giroud, striker Arsenal berusia 30 tahun.

Olivier Giroud dibutuhkan setelah kekecewaan West Ham terhadap striker Andy Carroll dan Diafra Sakho yang musim lalu tak banyak bermain akibat cedera.

Musim lalu, West Ham mencetak total 47 gol dari 38 pertandingan Liga Inggris. Mereka menyelesaikan kompetisi 2016-2017 di urutan ke-11 dengan modal 12 kemenangan dan 9 kali seri.

Baca juga:

Dari 13 pemain West Ham yang mencetak gol di Premier League 2016-2017, tak ada punya koleksi gol mencapai 2 digit.

Pemain tersubur West Ham musim lalu adalah Michail Antonio dengan 9 gol, diiikuti Manuel Lanzini (8) dan Carroll (7).

Andy Carroll mencetak 7 gol itu setelah turun bermain dalam 18 laga dan 1.314 menit pertandingan.

Diafra Sakho? Dengan koleksi 4 pertandingan Liga Inggris dalam 181 menit penampilan, ia hanya mencetak 1 gol.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.