Hujan Uang Palsu dari Belakang Gawang Donnarumma

By Anju Christian Silaban - Senin, 19 Juni 2017 | 07:17 WIB
Oknum suporter melemparkan uang dollar Amerika Serikat palsu ke sekitar gawang Gianluigi Donnarumma saat tim nasional (timnas) U-21 Italia melawan Denmark pada partai Grup C Piala Eropa di Stadion Miejski, Minggu (18/6/2017).
ITALIAN FOOTBALL TV
Oknum suporter melemparkan uang dollar Amerika Serikat palsu ke sekitar gawang Gianluigi Donnarumma saat tim nasional (timnas) U-21 Italia melawan Denmark pada partai Grup C Piala Eropa di Stadion Miejski, Minggu (18/6/2017).

 Gianluigi Donnarumma mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan saat tim nasional (timnas) U-21 Italia melawan Denmark pada partai Grup C Piala Eropa di Stadion Miejski, Minggu (18/6/2017).

Gli Azurrini, demikian sebutan Italia muda, memenangi pertandingan 2-0 berkat gol Lorenzo Pellegrini pada menit ke-54 dan Andrea Petagna empat menit menjelang waktu normal berakhir.

Artinya, Donnarumma mencatat clean sheet untuk negaranya. Namun, dia justru mendapatkan balasan berupa cemoohan dari suporter di tribune belakang gawangnya.

Pada pertengahan paruh pertama, ada oknum yang melemparkan uang dollar Amerika Serikat (AS) palsu ke sekitar jala Donnarumma. Mereka juga membentangkan spanduk bertuliskan "Dollarumma".

Insiden ini membuat pertandingan sempat terhenti sesaat. Sebab, ball-boy pertandingan harus membersihkan gawang dari uang palsu yang bertebaran.

Baca: Jangan "Bully" Donnarumma

Aksi tersebut ditengarai digagas oleh suporter AC Milan yang kecewa terhadap keputusan Donnarumma. Penjaga gawang berusia 18 tahun itu telah mengumumkan untuk tidak membarui kontraknya yang kedaluwarsa pada 30 Juni 2018.

Dengan keputusan Donnarumma, tim beralias I Rossoneri mengalami dilema, melepas pemain pada musim panas 2017 atau menahan sang pemain dengan risiko kehilangan secara gratis tahun depan.

Baca: Demi Ronaldo, Milan Siap Lepas Donnarumma ke Madrid

Apabila dilego AC Milan, Donnarumma pun diyakini mendapatkan keuntungan lebih besar secara finansial. Juventus dan Real Madrid selaku peminat, memiliki modal cukup bagus untuk meberikan gaji tinggi kepada sang penjaga gawang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.