Ini Kunci Keberhasilan Li/Liu Kalahkan Boe/Mogensen

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Juni 2017 | 22:38 WIB
Ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen melakukan selebrasi setelah memastikan gelar sebagai juara di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (18/6/2017).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM/JUARA.NET
Ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen melakukan selebrasi setelah memastikan gelar sebagai juara di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (18/6/2017).

Hasrat besar pasangan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen, untuk menjadi juara di nomor ganda putra menjadi kunci keberhasilan mereka pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017

Li/Liu keluar sebagai juara setelah menang atas ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-19, 19-21, 21-18 pada partai final yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (18/6/2017).

Ambisi besar Li/Liu memang terlihat sejak awal gim pertama. Meski sempat tertinggal, mereka sanggup membalikkan keadaa

Li/Liu sempat membuka peluang untuk memastikan kemenangan dua gim langsung. Akan tetapi, perlawanan hebat Boe/Mogensen membuat laga harus ditentukan lewat pertarungan tiga gim.

Baca juga:

"Secara keseluruhan kami tampil bagus di final. Kami sempat kesulitan dan nyaris mengalami kekalahan di gim pertama. Namun, akhirnya bisa membalikkan keadaan," kata Li.

"Pada gim kedua, kami tampil bagus di awal dan bisa unggul 9-3. Mereka mereka memberikan perlawanan hebat di gim kedua, namun keinginan besar untuk menjadi juara membuat kami bisa memastikan kemenangan di gim ketiga," ujar Li.

Kemenangan ini membuat Li/Liu berhak atas hadiah sebesar 79.000 dollar atau lebih dari Rp 1 miliar. Sebagai runner-up Boe/Mogensen mendapatkan hadiah 38.000 dollar atau sekitar Rp 500 juta.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.