Rencana Chen Qingchen/Jia Yifan Setelah Dapat Uang Hadiah Indonesia Open

By Delia Mustikasari - Minggu, 18 Juni 2017 | 19:27 WIB
Pasangan ganda putri China,  Chen Qingchen/Jia Yifan, berpose di podium juara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (18/6/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan, berpose di podium juara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (18/6/2017).

Pasangan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan, menjuarai BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Chen/Jia menang atas Chang Ye-na/Lee So-he (Korea Selatan), 19-21, 21-15, 21-10, pada laga final yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2017).

"Pada pertandingan ini kami merasa sudah tampil 100 persen. Ini merupakan penampilan luar biasa dari kami untuk para suporter," kata Jia dalam konferensi pers seusai laga.

Kemenangan ini sekaligus membayar kekalahan mereka pada Piala Sudirman 2017. Kala itu, itu Chen/Jia yang tampil pada partai keempat kalah dengan dua gim langsung, 19-21,13-21.

"Jarak antara turnamen Piala Sudirman menuju Indonesia Open hanya berselang seminggu. Kami tidak merasa ada peningkatan. Mungkin kami menang strategi atas pasangan Korea Selatan," ucap Jia.

"Pasangan Korea bermain di bawah tekanan dan tidak bisa mengatasinya, sementara kami menjadikan kondisi tertekan untuk berusaha agar lebih maju," aku Jia.

Berkat kemenangan pada Indonesia Open, Chen/Jia berhak atas hadiah uang tunai sebesar 79.000 dollar Amerika Serikat (sekitar Rp 1,050 miliar).


Pasangan ganda putri China, Chen Qingchen (kiri)/Jia Yifan, berpose dengan medali yang didapat setelah menjuarai BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2017).(NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET)

Chen/Jia belum memikirkan soal hadiah ini mau diapakan. Saat meraih gelar juara pada BWF Superseries Finals 2016 Chen mengatakan bahwa hadiah uang dari turnamen tersebut akan dipakai untuk membeli hadiah mobil bagi sang ayah.

Kali ini Chen belum punya rencana khusus atas uang hadiah tersebut.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.