Abaikan Real Madrid, Hazard Bidik Gelar Ketiga Liga Inggris

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Juni 2017 | 20:47 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kiri), dan Eden Hazard berpose dengan trofi juara Premier League setelah partai kontra Sunderland di Stamford Bridge, London, 21 Mei 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kiri), dan Eden Hazard berpose dengan trofi juara Premier League setelah partai kontra Sunderland di Stamford Bridge, London, 21 Mei 2017.

Misi besar diusung Eden Hazard bersama Chelsea. Winger lincah asal Belgia itu membidik gelar juara yang ketiga di Premier League atau kasta teratas Liga Inggris.

Eden Hazard berkontribusi besar di balik keberhasilan The Blues dalam menjuarai liga 2016-2017. Ia juga menjadi sosok penting ketika timnya meraih pencapaian serupa pada 2014-2015.

Dua gelar saja tak cukup bagi Hazard. Pemain berumur 26 tahun itu ingin menambah koleksi medali juaranya pada musim 2017-2018.

Tak sekadar menginginkan trofi Premier League, Hazard juga membidik titel Pemain Terbaik Chelsea seperti yang didapatnya musim lalu.


Baca juga:

"Semoga musim depan bisa terjadi hal yang sama, yakni kami memenangi liga dan kemudian saya mendapatkan gelar Pemain Terbaik," kata Hazard dilansir Mirror.

"Menjuarai liga adalah hal yang paling saya inginkan. Memperoleh gelar individu hanya bonus," kata eks pilar Lille itu.

Prestasi mengilap di tanah Inggris membuat Hazard jadi primadona klub-klub Eropa pada bursa transfer musim panas 2017. Real Madrid diyakini sebagai kuda pacu terdepan dalam perburuan sang bintang.

"Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan saya bahagia," kata Hazard menanggapi isu kepergiannya dari Stamford Bridge.

Total sudah 72 gol dari 248 penampilan diukir Hazard bersama Chelsea sejak 2012. Kontraknya masih berlaku sampai 2020.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X