'Top Scorer' Bali United Siap Manfaatkan Beban Arema FC

By Ovan Setiawan - Sabtu, 17 Juni 2017 | 03:01 WIB
Striker Bali United asal Belanda, Sylvano Comvalius memberikan keterangan dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah Arema FC di Kota Malang, Jumat (16/6/2017) siang.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Striker Bali United asal Belanda, Sylvano Comvalius memberikan keterangan dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah Arema FC di Kota Malang, Jumat (16/6/2017) siang.

Top scorer sementara Bali United di Liga 1, Sylvano Comvalius tahu calon lawan timnya, Arema FC, dalam kondisi tertekan. Pesepak bola asal Belanda ini pun optimistis Bali United mencuri poin pada laga di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017).

Sylvano Comvalius dan rekan-rekannya siap memanfaatkan beban yang diemban oleh tuan rumah Arema FC.

”Kami datang untuk mendapatkan poin, tetapi mengakui bahwa ini akan menjadi hal yang tidak mudah. Di Indonesia, semua bisa menang dan kalah,” tutur Sylvano saat jumpa pers di kantor Arema FC, Jumat (16/6/2017).

”Saya tahu Arema sempat ada problem. Dua pertandingan terakhir belum menang. Itu akan dimanfaatkan oleh Bali United.”

Striker Bali United, Sylvano Comvalius

Pada pertemuan kali ini, Bali United sedikit di atas angin dibandingkan dengan Arema FC. Salah satunya terlihat dari posisi pada klasemen sementara Liga 1.

Bali United berada di urutan keenam, sedangkan Arema FC terpaut empat posisi dari anak asuh Widodo Cahyono Putro atau ada pada ranking ke-10.

Sejauh ini, Sylvano sebagai top scorer Bali United di Liga 1 sudah menorehkan enam gol. Namun, dia pantas jika menanggap laga melawan Arema FC tidak mudah, dibandingkan dengan partai mereka sebelumnya.

Sebab, lini pertahanan Arema FC kali ini lebih komplet, yakni dengan kembalinya Bagas Adi Nugroho selepas membela timnas Indonesia. Lalu, kapten Johan Ahmad Farisi sudah lepas dari sanksi larangan main.

Meski sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya, Bali United menegaskan mereka datang dan siap bermain tanpa beban.

Justru kekalahan dari Bhayangkara FC di markas mereka, dijadikan cambuk bagi Sylvano Cs untuk bangkit.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X