Nitchaon Jindapol: Saya Ingin ke Final!

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 16 Juni 2017 | 22:29 WIB
Pemain tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol, tampil pada laga perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (16/6/2017).
KRISTIANTO PURNOMO/JUARA.NET
Pemain tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol, tampil pada laga perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (16/6/2017).

Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol, berharap bisa mencapai babak final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Jindapol memastikan tiket ke babak semifinal setelah mengalahkan pemain nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying, melalui kemenangan 21-19, 8-21, 21-17.

"Saya bersyukur sekali bisa mengalahkan Tai Tzu Ying. Inilah kali pertama saya mengalahkan dia. Hasil ini membuat saya sangat senang," ujar Jindapol seusai pertandingan.

"Pada gim kedua, saya memang kalah. Kemudian, saya pun mencoba untuk memberikan performa terbaik pada gim ketiga hingga akhirnya bisa meraih kemenangan," tutur perempuan 26 tahun tersebut seraya tersenyum.

Baca juga:

Saat ditanya soal performa positifnya sepanjang Indonesia Open 2017, Jindapol tak punya resep khusus. Ia mengaku hanya menjalani latihan semaksimal mungkin.

Kini, Jindapol berharap bisa mencapai fase puncak pada turnamen ini. Pencapaian tertinggi dia sebelumnya adalah babak semifinal (2014).

"Saya sangat ingin bermain pada laga final," kata Jindapol singkat.

Jindapol mengawali Indonesia Open 2017 dengan mengalahkan Kim Hyo-min (Korea Selatan) pada babak pertama (Selasa, 13/6/2017) dengan 21-15, 6-21, 21-16.

Pada babak kedua (Kamis, 16/6/2017), Jindapol menghentikan langkah Saina Nehwal (India) dengan 17-21, 21-18, 21-12.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.