Tinggalkan Mitra Kukar di Tengah Kompetisi, Zulham Zamrun Buka Suara

By Segaf Abdullah - Jumat, 16 Juni 2017 | 18:10 WIB
Winger Mitra Kukar, Zulham Zamrun (kiri) dalam sebuah sesi latihan timnya.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Winger Mitra Kukar, Zulham Zamrun (kiri) dalam sebuah sesi latihan timnya.

Winger Zulham Zamrun resmi mundur dari Mitra Kukar per Senin (12/6/2017). Pemain sayap timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 itu pun membeberkan alasan di balik keputusan mengejutkannya tersebut.

Ditengarai, minimnya menit bermain menjadi alasan utama Zulham Zamrun memilih angkat kaki dari Mitra Kukar.

Dari sepuluh laga awal yang dijalani Mitra pada Liga 1 musim 2017, Zulham cuma diturunkan lima kali, di mana empat di antaranya dari bangku cadangan.

"Tidak hanya karena alasan kurang mendapatkan menit bermain. Tetapi, ada rincian kontrak yang tidak sesuai juga," tutur Zulham saat dihubungi wartawan, Kamis (16/6/2017).

Baca Juga:

Regulasi penggunaan pemain U-23 boleh jadi secara tidak langsung membuat posisi Zulham tergeser. Maklum, Mitra memiliki dua winger lincah yang tampil reguler yakni, Septian David Maulana (20) dan Yogi Rahadian (21).

Kini, Zulham mesti menunggu jendela transfer putaran kedua Liga 1 dibuka untuk menentukan klub baru yang akan dibelanya.

Zulham bergabung ke Mitra menjelang Liga 1 musim 2017 bergulir. Sebelumnya, pemain berusia itu 29 tahun itu bermain untuk Persib Bandung pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.