Meski Terserang Flu, Tai Tzu Ying Belum Terkalahkan

By Jumat, 16 Juni 2017 | 00:44 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, berpose seusai sesi konferensi pers di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (15/6/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, berpose seusai sesi konferensi pers di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (15/6/2017).

Perjalanan pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, masih mulus pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, 12-18 Juni.

Tai menembus babak perempat final seusai mengalahkan wakil Indonesia, Gregoria Mariska, 21-13, 21-16, pada laga babak kedua yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (15/6/2017).

Sejak babak pertama, Tai belum pernah kehilangan satu gim pun. Padahal, dia sedang dalam kondisi tidak fit karena tengah mengalami influenza.

"Saya mulai bertanding pada Selasa. Sehari kemudian, saya istirahat karena tidak ada jadwal bertanding. Hari ini saya masih beradaptasi dengan lapangan karena flu," kata Tai sambil terbatuk.

"Sebenarnya tidak ada hal spesial dari kemenangan saya hari ini. Saya bermain nothing to lose dan sudah siap kalah jika melihat kondisi saya sekarang," aku pemain berusia 22 tahun ini.

Pada babak perempat final, Jumat (16/6/2017), Tai akan menghadapi Nichaon Jindapol (Thailand)

Tai yang diunggulkan di urutan teratas menjadi satu-satunya juara bertahan yang tersisa pada turnamen level superseries premier ini.

Dia juga menjadi pemain yang paling diwaspadai dalam peta persaingan tunggal putri pada Indonesia Open 2017.

"Saya tidak merasa sebagai pemain yang paling menyulitkan. Yang terpenting, saya bisa lebih konsisten di setiap pertandingan," ujar Tai.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X