Fan Arsenal Menuntut Cesc Fabregas Kembali

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Juni 2017 | 12:30 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 Februari 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 Februari 2017.

Suporter Arsenal tak tega melihat Cesc Fabregas (30) meredup di Chelsea. Mereka lantas meminta pihak klub untuk memulangkan sang mantan idola.

Di bawah arahan Manajer Antonio Conte, Cesc Fabregas kesulitan mendapatkan kesempatan tampil selama musim 2016-2017.

Gelandang asal Spanyol itu mengumpulkan 1.952 menit berman dari hasil 38 laga.

Jumlah tersebut adalah sebuah penurunan. Musim lalu, Fabregas mampu mengantongi 3.951 menit bermain.

Melihat kondisi itu, sejumlah suporter Arsenal menyuarakan dukungan agar klub kesayangan mereka merekrut kembali Fabregas ke Emirates Stadium.

Baca Juga: Fabregas Tak Berjanji Bertahan di Chelsea

Delapan tahun lamanya Fabregas mengabdi untuk Arsenal sejak memulai debut bareng tim senior pada 2003. Ia juga pernah menjabat sebagai kapten menggantikan William Gallas.

Namun, cuma dua gelar yang berhasil diraih Fabregas selama berseragam The Gunners. Pencapaian terbaiknya adalah juara Piala FA 2004-2005.


Ekspresi penyesalan Cesc Fabregas selepas menerima kartu kuning dalam pertandingan perempat final Liga Champions antara Arsenal versus Barcelona, 31 Maret 2010.(SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES)

Prestasi Fabregas meningkat setelah menyeberang ke Chelsea pada 2014 dengan memperoleh dua medali juara Liga Inggris dan satu Piala Liga.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X