Kylian Mbappe Mengaku Real Madrid Sudah Menunggu Empat Tahun

By Septian Tambunan - Kamis, 15 Juni 2017 | 14:17 WIB
Striker Prancis, Kylian Mbappe (tengah), merayakan gol yang dicetak Ousmane Dembele (kiri) ke gawang Inggris dalam laga persahabatan di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis, pada 13 Juni 2017.
THOMAS SAMSON/AFP
Striker Prancis, Kylian Mbappe (tengah), merayakan gol yang dicetak Ousmane Dembele (kiri) ke gawang Inggris dalam laga persahabatan di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis, pada 13 Juni 2017.

Striker AS Monaco asal Prancis, Kylian Mbappe Lottin (18), menjawab seputar kabar kepindahan dirinya ke Real Madrid. Menurutnya, El Real sudah menunggu selama empat tahun terakhir untuk memboyong dia.

"Real Madrid? Mereka mencoba untuk merekrut saya sejak saya masih berusia 14 tahun," kata Kylian Mbappe kepada Canal+.

Penyerang yang masih mempunyai kontrak dengan AS Monaco sampai 30 Juni 2019 tersebut mengaku akan berkonsultasi dengan keluarga terkait masa depannya.

"Saya akan bertemu keluarga untuk memikirkan hal ini. Kami harus menemukan solusinya," ucap Mbappe.

"Kami juga mesti melihat tanggapan klub karena saya terikat kontrak dengan Monaco. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Mbappe.

Baca Juga:

Penampilan Mbappe pada musim 2016-2017 tergolong sangat memukau. Dia sanggup mengemas 26 gol dan 14 assist dari 44 pertandingan di semua kompetisi bersama Monaco.

Teranyar, Mbappe membayar kepercayaan pelatih Prancis, Didier Deschamps, yang menurunkan dia selama 90 menit melawan Inggris dalam laga persahabatan di Stadion Stade de France, Selasa (13/6/2017), dengan menyumbangkan sebuah assist.

Prancis pun menang dengan skor 3-2.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Canal+


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.