Mohamed Salah Diprediksi Segera Gabung Liverpool

By Anju Christian Silaban - Rabu, 14 Juni 2017 | 18:00 WIB
Pemain AS Roma, Mohamed Salah, melakukan sujud syukur seusai mencetak gol ke gawang Palermo pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (23/10/2016).
VINCENZO PINTO/AFP
Pemain AS Roma, Mohamed Salah, melakukan sujud syukur seusai mencetak gol ke gawang Palermo pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (23/10/2016).

 Eks pemain tim nasional (timnas) Mesir, Mido, memprediksi bahwa kompatriotnya di AS Roma, Mohamed Salah, segera bergabung dengan Liverpool.

Ketertarikan Liverpool terhadap Salah memang telah dihembuskan media-media Inggris dalam satu pekan terakhir. Guna memagari Salah, AS Roma juga disebut mematok harga 40 juta euro (sekitar Rp 595 miliar).

Banderol tersebut tergolong tinggi. Namun, menimbang kekuatan finansial Liverpool, transfer Salah diyakini bisa dirampungkan.

"Salah tentu akan bergabung dengan Liverpool. Ini cuma masalah waktu. Gaya Liverpool dan Juergen Klopp memang cocok untuk pemain sayap Mesir," tutur Mido.

Baca: Terungkap, Isi Pesan Mourinho kepada Morata lewat Telepon

Apabila pindah ke Liverpool, Salah bakal mendapatkan kompetitor cukup berat di sisi sayap, di antaranya Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Divock Origi,

Menurut Mido, Salah mampu mengalahkan persaingan dengan ketiga nama tersebut.

"Saya tidak mengkhawatirkan persaingan yang dijalani salah di Liverpool. Namun, dia mungkin tidak bisa beradaptasi dengan tempo di Inggris yang lebih tinggi," ujar Mido.

Salah memang memiliki memori buruk di Inggris. Dalam satu setengah tahun bersama Chelsea, dia cuma mendapatkan jatah tampil 879 menit.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X