Alvaro Morata, Menikah Dulu Baru ke Manchester United

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 14 Juni 2017 | 03:38 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.
JUAN MANUEL SERRANO/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.

Manchester United sepertinya harus menunggu hingga pekan depan sebelum mengumumkan Alvaro Morata sebagai pemain anyar di musim panas 2017. Sebab, sang penyerang bakal menikah lebih dulu pekan ini.

Menurut rumor yang beredar, Alvaro Morata telah sepakat hengkang ke Old Trafford. Klubnya saat ini, Real Madrid, dan Manchester United sudah setuju atas nilai transfernya yang disinyalir berada pada kisaran 75-80 juta euro.

Penyerang berusia 24 tahun itu akan menandatangani kontrak dengan Manchester United selama empat tahun. Kemudian, pada Senin (19/6/17), ia bakal resmi diperkenalkan sebagai rekrutan United untuk 2017-2018.

 

Con mi futura esposa!

A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata) on

Sebelum transfer resmi terlaksana, ada satu hal penting yang Morata harus tunaikan. Pada Jumat (16/6/17), sore waktu setempat, ia akan meminang pujaan hatinya, Alice Campello (22), di Kota Venice, Italia.

Campello, wanita yang Morata kencani selama lebih dari setahun terakhir, merupakan model dan desainer asal Italia. Keduanya bersua di Italia, di saat Morata masih memperkuat Juventus pada 2016.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X