Atletico Bentengi Griezmann sampai 2020, Man United Gigit Jari?

By Beri Bagja - Selasa, 13 Juni 2017 | 19:35 WIB
Aksi selebrasi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, setelah menjebol gawang Valencia di Estadio Vicente Calderon, Madrid, 5 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, setelah menjebol gawang Valencia di Estadio Vicente Calderon, Madrid, 5 Maret 2017.

Atletico Madrid resmi memperpanjang kontrak Antoine Griezmann. Penyerang berusia 26 tahun itu dibentengi oleh ikatan kerja sampai 2020.

Pengumuman tambahan kontrak Antoine Griezmann dirilis kubu Atletico Madrid pada Selasa (13/6/2017). Pemuda Prancis itu mendapatkan ekstensi masa kerja setahun di klub ibu kota Spanyol.

Hal menarik ialah Griezmann langsung menyatakan permintaan maaf soal isu perpindahan dirinya dari Atletico pada bursa musim panas ini.

Media langsung menerjemahkan komentar tersebut ditujukan buat kubu Manchester United.

Setan Merah memang sangat getol dikaitkan dengan potensi transfer Griezmann. Bulan lalu, sang penyerang diberitakan memiliki peluang 60 persen untuk gabung ke Old Trafford.

Seturut konfirmasi soal kontrak anyar Griezmann ini, Man United mungkin harus gigit jari karena satu targetnya melayang.

"Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah meminta maaf pada orang-orang yang keliru memahami pernyataan saya. Sejak tiba di sini, saya telah memberikan segalanya untuk klub, rekan setim, dan staf pelatih," kata Griezmann di situs Atletico Madrid.

"Saya sangat senang menjalani satu musim tambahan lagi bersama kalian semua," ucapnya lagi.

Media lokal juga menilai keputusan Griezmann menetap di Atletico berkorelasi dengan sanksi embargo transfer yang dialami klub itu.

Atleti tak bisa merekrut siapa pun sampai bursa Januari 2018 karena melanggar aturan terkait transfer pemain di bawah umur. 


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X