Dikaitkan dengan Klub Favorit Masa Kecil, Koscielny Bingung

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Juni 2017 | 07:08 WIB
Bek Arsenal, Laurent Koscielny, saat tampil melawan AFC Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London, pada 27 November 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Bek Arsenal, Laurent Koscielny, saat tampil melawan AFC Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London, pada 27 November 2016.

Bek tangguh Arsenal, Laurent Koscielny, tidak bisa memberikan jawaban saat dikait-kaitkan dengan klub idola masa kecilnya, Olympique Marseille.

Kendati demikian, pemain berusia 31 tahun ini mengaku tersanjung dengan adanya ketertarikan dari salah satu klub besar Ligue 1 tersebut.

Marseille hanya finis di posisi kelima klasemen akhir musim 2016-2017. Namun, mereka memiliki rencana memperkuat tim musim depan.

"Saya terikat kontrak dengan Arsenal. Bahkan baru memperpanjangnya pada November tahun lalu dan baru akan berakhir pada Juni 2020. Saya sangat nyaman di London," ujar Koscielnya.

Baca Juga:

"Saya merupakan fan Marseille saat masih muda. Namun, apakah saya akan bergabung dengan mereka? Saya tidak tahu sama sekali," kata dia.

Koscielny bukan satu-satu pemain Arsenal yang dipercaya tengah diincar Monaco. Olivier Giroud juga disebut-sebut masuk radar klub di wilayah selatan Prancis tersebut.

Saat ini Koscielnya masih berstatus salah satu pemain penting tim besutan Arsene Wenger.

Ia selalu menjadi pilihan pertama di lini belakang Arsenal musim lalu dan sanggup mencetak dua gol dari 33 penampilan di Premier League.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X