PSS Sleman Vs PSIS Semarang Diwarnai Keributan Suporter

By Minggu, 11 Juni 2017 | 01:15 WIB
Para pemain PSIS Semarang merayakan gol penyama ke gawang tuan rumah PSS Sleman pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/6/2017) malam.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Para pemain PSIS Semarang merayakan gol penyama ke gawang tuan rumah PSS Sleman pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/6/2017) malam.

SLEMAN, JUARA.net – Bertajuk laga uji coba, namun bukan berarti tidak ada rusuh. PSS Sleman melawan PSIS Semarang sempat diwarnai keributan antarsuporter maupun dengan aparat kepolisian.

Uji coba ini berlangsung di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (10/6/2017) malam.

Pertandingan sesama klub Liga 2 ini berakhir imbang 1-1. PSS unggul lebih dulu lewat tendangan keras striker Risky Novriansyah saat terjadi kemelut di depan gawang PSIS Semarang pada menit ke-61.

Namun, keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Hanya berselang empat menit, tendangan bebas Taufik Hidayat menyamakan skor.

Baca juga:

Setelah gol PSIS itu terjadi keributan suporter di beberapa titik tribune Maguwoharjo. Mereka yang berada di tribune selatan ribut sesama suporter.

Keributan juga terjadi di tribun utara. Akibat insiden itu pertandingan sempat dihentikan oleh wasit.

Pelatih PSIS, Subangkit menyayangkan insiden rusuh suporter. Menurut Subangkit, insiden itu menodai pertandingan yang berjalan bagus.

”Pertandingan yang sangat bagus. Hanya saja sempat ada error, keributan antarsuporter yang mengakibatkan pertandingan dihentikan. Padahal saat itu, tim kami sedang bagus-bagusnya,” kata Subangkit.

Subangkit mengakui kedua tim tampil dengan semangat tinggi. Baik PSIS maupun PSS, sama-sama ingin menang di laga uji coba tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.