'Anda Bisa Menjuarai Bundesliga untuk Kali Pertama, Ibrahimovic!'

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 10 Juni 2017 | 08:04 WIB
Reaksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Reaksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

 Hertha Berlin menunjukkan ketertarikan untuk menggunakan jasa Zlatan Ibrahimovic, yang baru saja dilepas oleh Manchester United.

Setan Merah, demikian julukan Manchester United, telah memastikan tidak membarui kontrak Ibrahimovic yang berakhir pada 30 Juni 2017.

Kebugaran striker asal Swedia itu menjadi alasan utama. Dia harus menjalani pemulihan cedera lutut hingga awal 2018.

Begitu mendapatkan informasi tentang pelepasan Ibrahimovic, Hertha langsung merilis kicauan berisikan godaan via akun Twitter resminya.


"Tidak ada kontrak dari Man United. Kami memiliki suporter luar biasa, tetapi tidak mempunyai uang tunai," bunyi pesan Hertha.

"Namun, Anda bisa memenangi Bundesliga 1 - kasta teratas Liga Jerman - untuk kali pertama. Pikirkan hal itu, Ibrahimovic," demikian kicauan mereka.

Baca: Lerby Eliandry, Teror Pengantin Baru

Ibrahimovic dan Hertha memang bisa menjadi simbiosis mutualisme. Gelar Bundesliga 1 merupakan kepingan yang belum tertera dalam puzzle karier sang pemain.

Padahal, dia menyandang predikat spesialis juara liga karena pernah meraih prestasi di Italia, Belanda, Perancis, dan Spanyol.

Hoki Ibrahimovic di liga domestik bisa jadi mengakhiri dahaga Hertha yang tercatat belum pernah menjuarai Bundesliga 1.



Editor :
Sumber : Transfermarkt,Hertha Berlin

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X