Harry Kane Akan Lakoni Debut sebagai Kapten Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 Juni 2017 | 05:46 WIB
Harry Kane saat  menjalani sesi latihan timnas Inggris di St George's Park, 6 Juni 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Harry Kane saat menjalani sesi latihan timnas Inggris di St George's Park, 6 Juni 2017.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dipastikan akan mengenakan ban kapten tim nasional Inggris di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Skotlandia.

Kepastian Harry Kane akan memainkan debut sebagai kapten Inggris pada laga yang berlangsung di Hampden Park, Sabtu (10/6/2017) waktu setempat, dikonfirmasikan pelatih Gareth Southgate.

"Harry Kane akan menjadi kapten di pertandingan melawan Skotlandia," ucap Southgate.

"Kami memiliki sejumlah pemain dengan kualitas kepemimpinan bagus dan Harry sebelumnya telah memainkan peran tersebut bersama timnas U-21," tuturnya.

Baca Juga:

Southgate menilai Kane memiliki mentalitas mumpuni. Ia juga mengungkapkan bahwa pencetak gol terbanyak Premier League 2016-2017 dengan 29 gol itu senang mendapatkan tugas tersebut.

Sejauh perjalanan persaingan di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F, The Three Lions - julukan Inggris - merupakan tim dengan kans terbesar untuk lolos ke putaran final.

Dari lima laga yang sudah dilalui, Inggris berada di posisi teratas dengan kemasan 13 poin. Mereka unggul 4 poin atas Slovakia yang menempati urutan kedua.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X