Gabriel Jesus Bawa Pulang Cedera dari Australia

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Juni 2017 | 22:32 WIB
Penyerang timnas Brasil, Gabriel Jesus, dalam laga uji coba melawan Argentina di Melbourne Cricket Ground, Jumat (9/6/2017)
SAEED KHAN / AFP
Penyerang timnas Brasil, Gabriel Jesus, dalam laga uji coba melawan Argentina di Melbourne Cricket Ground, Jumat (9/6/2017)

Nasib kurang baik diterima Gabriel Jesus saat membela timnas Brasil dalam laga uji coba kontra Argentina di Australia, Jumat (9/6/2017).

Gabriel Jesus turun sebagai starter dalam pertandingan di Melbourne Cricket Ground. Juru gedor Manchester City itu gagal menghindarkan timnya dari kakalahan 0-1.

Kekalahan Tim Samba terjadi akibat gol tunggal Gabriel Mercado pada menit ke-45.

Dua menit sebelum waktu normal berakhir, Jesus tumbang setelah terkena sikut Nicolas Otamendi. Ia mengerang kesakitan sambil memegangi wajahnya.

Pemuda berumur 20 tahun itu akhirnya ditarik keluar lapangan dan digantikan Taison.

Baca juga:

Sebelum meninggalkan lapangan, tepatnya pada babak pertama, Jesus juga menjadi korban permainan keras Argentina. Ia sempat memegangi kakinya yang kesakitan akibat terinjak Jonathan Maidana.

Padahal, Jesus baru saja pulih dari cedera metatarsal. Problem tersebut membuat ia absen dalam 13 pertandingan bersama City.

Kondisi Jesus tentu menjadi kabar buruk buat City. Pasalnya, tenaga sang pemain sangat diandalkan klub. 



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X