Paul Pogba: Zlatan Ibrahimovic Sangat Lucu

By Septian Tambunan - Jumat, 9 Juni 2017 | 15:42 WIB
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga Europa seusai mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga Europa seusai mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (24), mengungkapkan sisi lain dari rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic (35).

"Zlatan mempunyai kepribadian luar biasa. Dia sangat lucu," kata Paul Pogba kepada Sky Sports, Kamis (8/6/2017).

Pesepak bola berpaspor Prancis ini pun menceritakan lebih jauh sosok Zlatan Ibrahimovic.

"Dia adalah pria yang selalu membuat lelucon. Jika dia berada di sini sekarang, dia akan membuat lelucon tentang sepatu Anda, seperti 'Wow, mengapa Anda menggunakan sepatu bagus?'," ujar Pogba.


"Dia lalu akan mulai membuat lelucon tentang pakaian Anda. Dia memang suka melakukan hal tersebut, namun bukan bermaksud negatif," ucap Pogba.

Kedekatan Pogba dan Ibrahimovic tidak hanya tercipta di luar lapangan, tetapi juga di dalam lapangan.

Baca Juga:

Terbukti, Pogba menyumbangkan lima assist untuk gol-gol Ibrahimovic di Piala FA (1 gol), Liga Europa (1), dan Premier League - kasta teratas Liga Inggris (3).

Selain andal dalam melayani, Pogba juga bisa menggantikan peran Ibrahimovic sebagai pemecah kebuntuan tim.

Kemampuan tersebut ditunjukkan Pogba saat membukukan gol pembuka bagi Manchester United dalam laga final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam. Kendati bermain tanpa Ibrahimovic yang masih dibekap cedera lutut, klub berjulukan Setan Merah tetap bisa memenangi pertandingan berkat kemenangan 2-0.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt,Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X