Kesuksesan Real Madrid Bikin Lionel Messi 'Bete'

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Juni 2017 | 07:40 WIB
Ekspresi Lionel Messi (kiri) setelah gagal mencetak gol di kesempatan pertama mengeksekusi tendangan penalti di pertandingan melawan Eibar di Stadion Camp Nou, Minggu (21/5/2017) waktu setempat.
LLUIS GENE / AFP
Ekspresi Lionel Messi (kiri) setelah gagal mencetak gol di kesempatan pertama mengeksekusi tendangan penalti di pertandingan melawan Eibar di Stadion Camp Nou, Minggu (21/5/2017) waktu setempat.

Kesuksesan Real Madrid menjadi kabar bahagia buat suporter mereka. Hal berlawanan tidak dirasakan oleh megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (29).

Di bawah kendali pelatih Zinedine Zidane, Real Madrid meraih sukses besar pada musim 2016-2017. Sergio Ramos cs menyudahi kompetisi dengan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.

Sementara Los Blancos menggondol dua gelar sekaligus, Barcelona hanya kebagian satu titel dari ajang Copa del Rey.

Rasa kesal alias bete pun kini harus dirasakan Lionel Messi. Menurut laporan media Gol, prestasi gemilang Madrid bikin kapten timnas Argentina itu geram.

Bukan cuma sakit hati yang dirasakan Messi. Menurut sumber serupa, sang superstar juga khawatir kesuksesan tersebut bakal berujung trofi Ballon d'Or buat ikon Madrid, Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

Andai gelar Pemain Terbaik Dunia itu jatuh ke tangan Ronaldo, maka jumlah trofi Bola Emas CR7 sudah lima buah atau menyamai koleksi Messi.

Setidaknya, Messi bisa sedikit tersenyum karena Sepatu Emas Eropa sudah dipastikan berada dalam genggamannya.

Messi mengukir 37 gol di sepanjang liga musim lalu. Jumlah tersebut membuat ia bertengger di puncak klasemen top scorer Eropa dengan mengumpulkan 74 poin

Poin Messi tak terkejar oleh lawan-lawannya di seluruh penjuru Benua Biru. Pesaing terdekatnya adalah striker Sporting CP, Bas Dost, yang mengantongi 68 poin dari hasil 34 kali bikin gol.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X