Manchester United Tolak Perpanjang Kontrak Ibrahimovic?

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 8 Juni 2017 | 22:57 WIB
Reaksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Reaksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

Manchester United dikabarkan akan melepas penyerang mereka, Zlatan Ibrahimovic. Alhasil, sang bomber veteran bisa jadi akan hengkang dari klub tersebut pada bursa transfer musim panas.

Kontrak Ibrahimovic habis pada akhir musim 2016-2017. Situs Sky Sports mengklaim kalau nama penyerang asal Swedia itu akan masuk pada daftar pemain yang akan dilepas oleh Setan Merah.

Cedera yang menimpa Ibrahimovic disinyalir menjadi penyebab Man United ogah memintanya bertahan.

Ibrahimovic mengalami cedera ligamen sejak akhir April lalu. Sebelumnya, eks penyerang FC Barcelona tersebut tampil 46 kali dan menyumbang 28 gol.

Baca Juga:

Penyerang berusia 35 tahun tersebut sudah menjalani operasi, tetapi dia kemungkinan baru bisa kembali pada 2018.

Hal itu yang membuat manajemen Setan Merah berpikir dua kali untuk memperpanjang masa kerja Ibrahimovic.

Padahal, sebelum cedera tersebut, Ibrahimovic pernah menyiratkan bahwa dia siap bertahan semusim lagi di Old Trafford jika diminta.

Selain itu, jika melepas Ibrahimovic, Man United bisa mendapat keringanan di aspek gaji pemain. Sebuah publikasi berjudul Football Leaks: The Dirty Business of Football mengklaim bahwa Ibrahimovic mendapat gaji 19 juta pounds per tahun alias Rp 327 miliar.

Hingga saat ini, Manchester United dan Ibrahimovic belum berkomentar tentang rumor yang beredar.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.